Sukses

Syahrini Pun Jadi Model di Meme Bekasi

Entah dari mana awalnya, namun nama Syahrini pun ikut terseret dalam kehebohan mem-bully Bekasi

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tak habisnya menjadi bahan candaan para netizen di media sosial. Memang, kelakuan Syahrini dinilai seringkali membuat pengguna internet mendelik atu mungkin terkekeh. Seperti ketika Bekasi baru-baru ini sedang ramai dibicarakan dan diolok. 

Entah dari mana awalnya, namun nama Syahrini pun ikut terseret dalam hal ini. Bahkan, pelantun Sesuatu ini menjadi artis yang digunakan untuk membuat olok-olokkan di internet. 

Video `maju-mundur` milik Syahrini dikombinasikan dengan gambar plang besar ketika Anda memasuki Bekasi `Selamat Datang Di Kota Bekasi`.

Wanita berbaju pink itu awalnya sedang terkekeh sambil bilang "mundur lagi...mundur lagi," kemudian pada gambar selanjutnya Syahrini dikisahkan sudah berada di depan plang besar kota tersebut. 

Tulisan `Masyaallah` terpampang besar di bawah gambar tersebut. Di jejaring sosial seperti Facebook dan Path menjadi tempat beberapa orang untuk mengejek kota itu. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini