Sukses

Baru Melahirkan, Nikita Mirzani Jalani Sidang Cerai

Hari ini, Senin (13/10/2014), Pengadilan Agama Jakarta Selatan dijadwalkan menggelar sidang cerai perdana Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak keduanya pada 3 Oktober lalu. Selang sepuluh hari, kini Nikita Mirzani harus bersiap menuju kehancuran rumah tangganya. Hari ini, Senin (13/10/2014), Pengadilan Agama Jakarta Selatan dijadwalkan menggelar sidang cerai perdana antara Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra.

Diketahui, Nikita Mirzani sudah sejak lama melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. Ia mendaftarkannya pada 14 April lalu dengan nomor perkara 1048/Pdt.G/2014/PAJS. Namun, sidang baru digelar enam bulan kemudian, lantaran domisili Sajad yang berada di Singapura.

"Pengadilan butuh waktu untuk mengirim surat panggilan terhadap Sajad. Dia tinggal di luar negeri," kata Ida Nursaadah, Humas PA Jakarta Selatan, ketika itu.

Di lain sisi, Nikita Mirzani sempat mengutarakan bahwa alasannya menggugat cerai agar sang suami tak main-main dengan pernikahan yang mereka jalani. Ia kesal lantaran Sajad lebih suka tinggal di Singapura daripada di Indonesia.

"Supaya Jad (panggilan Sajad) nggak main-main lagi. Selama ini dia lebih suka di Singapura, nongkrong dengan teman-temannya dan terpengaruh lagi," tutup Nikita Mirzani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.