Sukses

Demi Akting, Ana eks Princess Rela Lakukan Ini

Nama Ana Octarina memang masih baru di dunia layar lebar. Namun, ia sudah dituntut tampil profesional.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ana Octarina memang masih baru di dunia layar lebar. Sebelumnya, Ana lebih dikenal sejak menjadi member girlband Princess. Usai hengkang, dara 23 tahun itu pun mulai menjajal dunia akting.

Sebagai pemain film, Ana dituntut tampil profesional. Termasuk mengubah rambut lurusnya menjadi berantakan demi keperluan film barunya. Waduh...

"Nggak nyangka banget, ini kan memang pengalaman pertama akting layar lebar. Senang ya, karena ada tantangannya. Aku disuruh mengubah rambut jadi hombrey (berantakan)," kata Ana di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, pesinetron Pacar Baruku ini juga rajin menonton Youtube untuk mendapatkan inspirasi. Maklum, di film Tak Kemal Maka Tak Sayang, Ana dituntut untuk bisa melakoni adegan-adegan melucu.

"Aku coba jadi diri sendiri saja, dan harus percaya diri. Biar kelihatan lucu, aku nonton stand up comedy di Youtube atau film-film yang lucu. Pokoknya biar dapat feel-nya deh," terangnya.

Ketika ditanya apakah dirinya lebih tertarik di dunia akting atau tarik suara seperti dulu, Ana pun menjawab. "Kalau menyanyi enak soalnya langsung ketemu penggemar di depan panggung. Nah, kalau akting ketemu fans saat nonton saja. Tapi  aku menikmati, senang dua-duanya sih," tandas Ana.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.