Sukses

Punya Kekasih, Bruce Jenner Belum Siap untuk Serius

Bruce Jenner dikabarkan sedang menikmati waktunya sebagai pria lajang, setelah berpisah dari istrinya, Kris Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner dikabarkan sedang menikmati waktu sebagai pria lajang, setelah berpisah dari istrinya, Kris Jenner. Dan baru-baru ini, ia mulai berkencan lagi.

Tapi, bukan untuk serius melainkan hanya untuk bersenang-senang. Seorang sumber mengatakan kepada majalah Star, "Bruce belum siap serius dengan siapapun. Tapi dia memiliki beberapa pacar untuk bersenang-senang hingga kakinya basah saat berkencan lagi."

Bruce Jenner belum lama terlihat di konser Elton John di Los Angeles dengan membiarkan rambut pirangnya terurai, bersama anaknya Brandon Jenner dan istrinya Leah.

"Itu bagus baginya untuk membiarkan dirinya bebas, dan bersenang-senang dengan wanita lain. Wanita itu tahu Brandon dan istrinya, Leah adalah anak Bruce. Mereka semua pergi ke konser bersama. Bruce terlihat bahagia dari sebelumnya," ujar sumber seperti dilansir laman Contactmusic, Senin (13/10/2014).

Sementara, Kris Jenner sempat menegaskan kalau dia dan Bruce Jenner masih jadi teman dekat. "Saya pikir kami keluarga yang benar-benar dekat. Dan kami memiliki kenangan yang begitu besar lebih dari 25 tahun. Kami memiliki banyak hal yang terjadi dengan keluarga kami, dan liburan datang, itu tradisi."

Kris Jenner kembali mengatakan, "Kami memiliki dua anak bersama-sama dan kami ingin memberikan contoh yang sangat baik bagi keluarga kami." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.