Sukses

Hal yang Wajib Dilakukan Laudya Cynthia Bella Tiap Bangun Tidur

Didapuk menjadi sutradara, Laudya Cynthia Bella mengandeng Kemal Palevi untuk menggarap film drama romantis komedi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses membintangi banyak film layar lebar, Laudya Cynthia Bella diam-diam tertarik bekerja di belakang layar sebagai sutradara. Mantan kekasih Chicco Jericho ini mulai mengumpulkan bahan yang diperlukan untuk keperluan film besutannya itu.

Saking seriusnya menggarap film sendiri, Laudya Cynthia Bella pun punya aktivitas rutin yang dilakukannya setiap bangun tidur. Ia juga lebih sering kumpul dengan kru produksi untuk membahas persoalan yang akan dikerjakan.

"Sekarang setiap pagi, bangun tidur aku selalu sudah tahu apa yang harus dilakukan. Reading dulu, terus siangnya meeting sama produser, ketemu kru-kru. Jadi sekarang ngumpulnya lebih sering sama kru," ungkap Bella baru-baru ini di Jakarta.

Tak sendirian, film bergenre drama romantic comedy ini digarapnya bersama komika Kemal Palevi. Meski memiliki porsi komedi yang sedikit, namun bagi Bella hal itu menjadi bumbu tersendiri di filmnya nanti.

"Filmnya drama romantic comedy. Tapi komedinya sedikit, aku serahkan ke Kemal untuk bikin seperti apa. Biasanya aku ceritakan dulu ke Kemal dia yang ketawa-ketawain, habis itu langsung take. Dilihat anak-anak, malu cuma seru," ceplos bintang film Virgin tersebut.

Menjadi sutradara, kata Laudya Cynthia Bella sepertinya tak semudah berakting di depan film. Apalagi ia dituntut untuk merampungkan banyak skrip yang terpecah menjadi beberapa bagian.

"Skripnya sudah ada, tapi semua masih on progress. Soalnya fokus aku kepecah-pecah karena film dan lain-lain. Ternyata jauh lebih susah dari yang dibayangkan," pungkas Laudya Cynthia Bella. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini