Sukses

Keluar dari Princess, Ana Octarina Lebih Bertanggung Jawab

Ana Octarina senang akhirnya ia mendapat kesempatan untuk menjajal kemampuan aktingnya di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal positif yang didapat Ana Octarina sejak keluar dari girlband Princess. Selain banjir tawaran sinetron, dara 23 tahun itu juga jadi lebih dewasa. Sejak berkarier sendiri, Ana jadi lebih bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.

"Sebelumnya aku pernah akting bareng Princess. Tapi sekarang sendiri, jadi harus bisa bawa diri dan lebih bertanggung jawab," ujar Ana di Jakarta baru-baru ini.

Selain kerap wara-wiri di sinetron, Ana akhirnya menjajal bermain di sebuah film komedi Tak Kemal Maka Tak Sayang. Pengalaman baru ini dianggap Ana sebagai proses karier yang diretasnya. Ketika ditanya film apa lagi yang ingin dimainkannya lagi, pesinetron Aprilio dan Julie itu memilih tema cinta.

"Ini jadi pengalaman yang baik buat aku. Nantinya aku maunya main film drama yang ada cinta-cintaannya saja. Karena dulu kan aktingnya biasa saja, sekarang mau yang lebih (menantang)," ungkapnya.

"Waktu casting kemarin saingan aku juga banyak, ada beberapa orang tapi nggak tahu kenapa aku yang terpilih dan pengalaman pertama akting layar lebar.  Selanjutnya mau yang lebih menantang," lanjut Ana Octarina.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini