Sukses

Ariana Grande dan Big Sean Segera Menikah?

Ariana Grande dan Big Sean kabarnya sudah semakin serius dengan hubungan mereka dan memutuskan segera menikah. Benarkah hal itu?

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande dan Big Sean sepertinya sudah semakin serius menjalin hubungan. Kabar teranyar, Ariana Grande dan Big Sean memutuskan segera menikah. Sang rapper kabarnya sudah menyusun sebuah rencana indah untuk kekasihnya itu.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (13/10/2014), Big Sean tak ingin lagi main-main dengan hubungan yang dijalaninya. Pria berusia 26 tahun itu menunggu waktu yang tepat untuk mengajak Ariana Grande menjadi istrinya.

"Saat ini Big Sean masih malu-malu untuk mengajak Ariana menjadi masa depannya. Dia (Big Sean) ingin semuanya siap 100% untuk meminta Ariana menjadi istrinya. Big Sean dan Ariana belakangan membicarakan tentang bulan madu mereka," ujar seorang sumber.


Keputusan Big Sean untuk segera menikah dianggap sebagai keputusan dewasa dan matang. Romansa cinta Ariana Grande dan Big Sean mulai dekat sejak keduanya terlibat kerjasama. Sang rapper beberapa kali membuatkan lagu untuk pelantun hits Problem itu.

Sebelumnya, Big Sean pernah bertunangan dengan Naya Rivera. Namun sayang keduanya gagal menuju jenjang pernikahan. Sedangkan Ariana Grande terakhir kali menjalin hubungan dengan Jai Brooks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.