Sukses

Taeyang Sukses Gelar Konser Solo Perdana di Seoul

Taeyang `Big Bang` menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi solo dalam konser yang baru saja digelar.

Liputan6.com, Seoul Taeyang rupanya tak hanya menawan sebagai personel boy band ternama Big Bang, tapi juga penyanyi solo. Kemampuan vokal Taeyang membuat dirinya juga meraih popularitas meski tampil solo.

Hal itu dibuktikan dalam penampilannya yang digelar belum lama ini dalam 2014 TAEYANG CONCERT 'RISE berlangsung di Korea Selatan, 11 dan 12 Oktober 2014. Hebatnya, tiket konser solo Taeyang itu laris manis diserbu penggemar.

Konser yang berlangsung di Olympic Hall di Seoul, Korea Selatan, membuat penggemarnya lumer melihat aksi Taeyang. Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--Senin (13/10/2014), Taeyang menyanyikan lagu-lagu solo miliknya, termasuk Ringga Ligga dan Eyes, Nose, Lips.



Hingga kini, lagu milik Taeyang bertajuk Eyes, Nose, Lips masih merajai di tangga lagu ternama Korea selama 11 minggu berturut-turut. Lagu tersebut juga disebut lagu terpopuler yang paling banyak dinyanyikan di tempat karaoke.

Selain itu, Taeyang juga menampilkan tamu istimewa di konsernya yaitu rekannya dan sahabat baiknya, G-Dragon. Akhirnya, konser kolaborasi antara Taeyang dan g-Dragon pun terjadi saat membawakan lagu Crooked.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.