Sukses

Shaheer Sheikh Kangen India Tapi Cinta Indonesia

Belum pulang ke negeri asalnya, membuat Shaheer Sheikh kangen India. Namun, di saat bersamaan ia sedang cari jodoh gadis Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata, Shaheer Zeikh, sangat mencintai Indonesia. Terbukti dengan rencana aktor macho berusia 30 tahun ini yang akan tinggal di Indonesia setidaknya sampai akhir tahun.

Saking cintanya dia dengan Indonesia, Shaheer Sheikh akan 'mencari jodoh' gadis Indonesia dalam reality show Panah Asmara Arjuna yang akan menyaring 10 wanita untuk  berkencan dengannya di India yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta kita.

Shaheer Sheikh telah berada di Jakarta kembali sejak 8 Oktober lalu. "Back to Jakarta," kicaunya melalui akun Twitter pribadinya @Shaheer_S.

Meskipun begitu, Shaheer nampaknya juga sedang dilanda homesick. "Saya tak tahu dengan yang lain, namun saya ingin pulang ke India... Saya rindu keluarga, makanan India, rumah, dan semuanya," curhatnya di Twitter.

Tweet tersebut nampaknya membuat Shaheer Sheikh merasa tidak enak kepada fans Indonesia-nya.Tak lama setelah tweet itu, ia lalu semacam mengklarifikasi dengan menulis "Kalau saya kangen India, bukan berarti saya tidak suka Indonesia. Saya sangat cinta Indonesia,".

Ya, Indonesia pun mencintai Shaheer Sheikh. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.