Sukses

Luhan EXO Beberkan Alasan Pahit Tinggalkan SM Entertainment

Luhan `EXO` rupanya memiliki alasan pahit mengenai dirinya yang harus meninggalkan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul Menjadi idola kemungkinan besar adalah impian bagi sebagian orang. Hal itu yang semnpat dipikirkan Luhan kala itu. Namun setelah Luhan menjadi artis K-Pop bayangan tak seindah kenyataan.

Luhan yang merupakan personel EXO itu berencana hengkang dari boy band yang membesarkan namanya. Luhan bahkan mengambil langkah drastis dengan menguggat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Luhan rupanya memiliki alasan pahit mengenai jalan yang diambilnya tersebut. Apakah itu?



"Lingkungan kerja yang sangat parah dan membuat saya tak nyaman. Saya merasa bekerja seperti robot," ungkap Luhan kepada media ternama Tiongkok Sina.

Luhan juga membeberkan empat alasan lain dirinya berniat keluardari EXO. Menurutnya, SM Entertainment tak bisa memberikan rasa aman kepada dirinya.

Selain itu, Luhan juga menjelaskan jika ada perbedaan perlakuan antara idola asal Tiongkok dan Korea Selatan. Namun Luhan tak menjelaskan lebih rinci mengenai hal itu.

Luhan pun juga menggarisbawahi mengenai pembagian upah yang sangat tak adil. Bahkan, Luhan juga merasa lelah dan stres akibat jadwalnya yang menumpuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini