Sukses

Ketagihan Main Film, Rayi Tinggalkan RAN?

Tidak ingin hanya berhenti di film Tak Kemal Maka Tak Sayang, Rayi RAN ingin mencoba beberapa genre film.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru sekali nyemplung di dunia akting lewat film Tak Kemal Maka Tak Sayang, namun Rayi RAN sepertinya mulai ketagihan bermain film. Vokalis berkelapa plontos ini mengaku penasaran untuk menjajal berbagai karakter. Alhasil, ia pun berharap bisa kembali mendapat tawaran bermain film.

"Lumayan (ketagihan) sih, soalnya baru pertama kali dan jujur penasaran. Saya mau coba berbagai genre film kalau bisa," ujar Rayi di Jakarta baru-baru ini.

Hal itu kemudian menimbulkan tanda tanya apakah Rayi bakal segera meninggalkan RAN dan fokus bermain film saja. Ketika disinggung mengenai hal tersebut, Rayi pun menjawab.

"Nggak kok. Semua ngomong ke istri, manager dan anak-anak RAN lainnya. Bagaimana nih menurut kalian, kami komitmen kalau ada kegiatan di luar nggak apa-apa, yang penting RAN tetap jalan," ujarnya.

Kemudian, pelantun lagu Pandangan Pertama ini menyebut bahwa musik tetap menjadi prioritas utamanya. Rayi mengaku dirinya mendapat kepuasan berbeda saat bermain musik dibanding berakting.

"Kepuasannya beda, kalau menyanyi kita bisa menghibur orang lewat audio. Sementara di film lebih menghibur secara visual. Kadang RAN libur, tapi saya malah syuting, hehehe," ujar Rayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.