Sukses

Kim Kardashian Santai Jalan-jalan Tak Pakai Bra

Kim Kardashian terlihat begitu santai jalan-jalan bersama Kanye West tanpa menggunakan bra hingga payudaranya terlihat jelas.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian sepertinya turut merayakan no bra day alias hari tanpa bra. Hal itu lantaran Kim Kardashian terlihat keluar asyik berjalan-jalan dengan Kanye West tak pakai bra. Tentu saja, payudara Kim Kardashian terlihat begitu jelas dengan baju super ketat yang ia kenakan.

Dilansir dari laman Dailymail, Senin (13/10/2014), Kim Kardashian nampak santai. Ia sama sekali tidak terlihat risih hingga memperlihatkan puting payudaranya. Kim mengenakan mini dress abu-abu yang semakin membuatnya terlihat seksi.

Wanita berusia 33 tahun tersebut mengikat rambut panjangnya. Kim berpenampilan sederhana dengan riasan wajah natural serta kacamata hitamnya. Sedangkan Kanye West mengenakan jaket abu-abu yang membuat keduanya nampak serasi.

Kabarnya, bintang Keeping Up With The Kardashians itu ingin makan malam bersama suami tercintanya itu. Kanye West juga seolah tidak pusing dengan penampilan istrinya tersebut. Keduanya terlihat begitu menikmati kebersamaan mereka.

Kanye West memang sengaja mempersiapkan makan malam romantis bersama istrinya di salah satu restoran di Hollywood. Dalam beberapa foto, anak mereka, North West tidak ikut bersama mereka. Kanye West dan Kim Kardashian seperti sedang mengulang kenangan mereka. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.