Sukses

Begini Kencan Santai Kirsten Dunst dengan Kekasih

Kirsten Dunst dan Garrett Hedlund berpegangan tangan sambil menundukkan kepala masing-masing.

Liputan6.com, Los Angeles Kirsten Dunst rupanya sudah tak terpisahkan lagi dari kekasihnya, Garrett Hedlund. Chemistry keduanya sangat kuat. Pada Jumat (10/10/2014) malam, pasangan ini terlihat tamasya romantis di Hollywood Barat.

Keduanya berpegangan tangan saat menikmati makan malam bersama di Sunset Marquis Hotel. Setelah itu, Kirsten Dunst dan Garrett Hedlund pun kembali ke mobil dengan wajah tertunduk, seakan tak mau dilihat banyak orang.

Dilansir Dailymail, Senin (13/10/2014), Kristen Dunst dan Garrett Hedlund mengunakan pakaian kasual pada kencan mereka. Garret hanya mengenakan kaus oblong biru dongker, jaket terbuka dan topi bisbol.

Sementara, Kirsten Dunst memilih pakaian minidress dengan motif bunga kecil-kecil, dengan kardigan hitam yang dikancingkan, dan tas tangan. Ia membiarkan rambut pirangnya terurai.

Satu hari setelahnya, Kirsten Dunst terlihat meninggalkan gym sebelum makan dan belanja lilin. Kirsten mengenakan kaus biru dipadukan legging dan sepatu hitam. Tak lupa, ia pun mengenakan kacamata hitam.

Bahagia sepertinya tengah bergelayut pada Kirsten Dunst. Selama makan dan berbelanja, senyum Kirst tak pernah surut. Kepada majalah Hello, Kirsten Dunst mengatakan, "AKu pergi ke kelas di LA, tetapi dengan pacar. Dan aku lebih suka kelas di mana Anda berkeringat, Anda tertawa, Anda dapat pergi dengan teman-teman- Aku mencintai mereka-. Dengan musik pop benar-benar keras sehingga menyenangkan selama satu jam."

Kirsten Dunst dan Gerrall Hedlund pertama kali bertemu saat sama-sama berada di lokasi syuting On The Road pada 2012 lalu. (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.