Sukses

Jessie J Tak Rela Ariana Grande Disebut Diva Dunia

Jessie J mengatakan Ariana Grande masih belum bisa disebut sebagai diva dunia jika dibandingkan dengan beberapa penyanyi lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jessie J rupanya tak rela jika Ariana Grande disebut sebagai diva dunia. Jessie J menganggap Ariana Grande masih belum waktunya dianggap diva meskipun pelantun hits Problem itu sudah tahu apa yang ingin dia lakukan di industri musik.

Berdasarkan laman Us Magazine, Senin (13/10/2014), Jessie J bukan ingin menjatuhkan popularitas Ariana Grande sebagai penyanyi. Namun jika dibandingkan dengan sederet penyanyi lainnya, Ariana Grande memang belum tepat disebut diva. Jessie J pun memberikan tanggapannya.

"Saya selalu bilang kalau saya tidak ingin menilai orang sebelum saya bertemunya. Saya sudah bertemu Ariana dan saya melihat dia masih berada diantara sebutan diva dan juga pejuang karier. Banyak orang yang tidak bisa membedakan dua hal tersebut," kata Jessie J.

Ariana Grande diketahui memang sedang menapakai puncak popularitas dirinya. Bagi pelantun Price Tag tersebut orang-orang akan menyebut seorang sebagai diva dengan sendiri. Hal itu dilihat dari perjuangannya menapaki karier dari nol hingga jadi terkenal di seluruh dunia lewat karya-karyanya.

"Saya punya ukuran sendiri tentang apa itu yang disebut diva. Ketika orang tidak bisa membangun passionnya orang-orang belum peduli dan menganggap seberapa berharganya dirimu," tutur Jessie J.

Namun diakui Jessie J, Ariana Grande merupakan anak muda yang memiliki bakat luar biasa diusianya yang masih muda. Suara penyanyi berusia 20 tahun itu memang sangat indah dan memukau bagi Jessie J. Ariana Grande dan Jessie J diketahui telah melakukan kolaborasi lewat lagu Bang Bang. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini