Sukses

Big Bang Kerja Keras Garap Album Terbaru

Big Bang masih sibuk dengan proses penggarapan album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Big Bang merupakan salah satu boy band ternama K-Pop yang namanya tak asing lagi. Album terakhir Big Bang bertajuk Alive dirilis 2012 silam berisi lagu nge-hits, seperti Fantastic Baby dan Bad Boys, berhasil mendapatkan pujian Billboard.

Setelah beberapa waktu personel Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, G-Dragon, Seungri, dan T.O.P sibuk dengan kegiatan solonya, kini mereka kembali bersama demi album terbaru. Big Bang disebut-sebut masih sibuk dengan proses penggarapan album terbarunya.

Bocoran tersebut didapatkan dari Taeyang dalam konser solonya, baru-baru ini. Taeyang rupanya telah gatal memberikan informasi mengenai karya terbaru Big Bang yang sudah dinanti VIP, sebutan penggemar Big Bang.

(Taeyang dalam konsernya di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini)

"Saya yakin kalian penasaran dengan album terbaru Big Bang. Tenang saja, semua personel Big Bang juga merasakan hal serupa. Kami tengah sibuk dengan proses penggarapannya, dari hari ke hari kami kerja keras di dapur rekaman," ujar taeyang, dilansir dari MNet, Senin (13/10/2014).

"Saya tak bisa memberitahu kapan album ini keluar, tapi kami berjanji akan mengeluarkan album terbaru dengan musik yang keren secepatnya. Mohon bersabar."

(T.O.P)

Rupanya tak hanya Taeyang saja yang pernah membocorkan rahasia Big Bang, T.O. P juga melakukan hal serupa. T.O.P mengakui dirinya ingin segera melihat karya baru Big Bang dirilis.

"Sudah tiga tahun sejak Big Bang menelurkan album. Wajar saja jika saya juga tak sabar dengan album baru Big Bang tersebut," ujar T.O.P saat diwawancarai Enews, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini