Sukses

Fans Rini Wulandari dan Agnes Monica Ribut di Sosial Media

Rini Wulandari yang girly berubah menjadi solois wanita enerjik nan seksi sejak September lalu.

Liputan6.com, Jakarta Keriuhan terjadi di akun Instagram milik penyanyi solo Rini Wulandari. Di kolom komentar, beberapa orang menyindir Rini lantaran imej barunya yang dinilai mengikuti Agnes Monica.

Memang, sejak memutuskan membentuk kembali citra dirinya pada September lalu, Rini yang girly berubah menjadi solois wanita enerjik nan seksi. Rini tak jarang memakai baju yang memperlihatkan perutnya yang aduhai. Banyak yang suka, tapi ada juga yang mencela.

Dikonfirmasi, Rini tak membantah hal tersebut. "Haters memang banyak, nggak tahu muncul darimana. Mereka bilang aku mirip ke (gaya) Agnes. Padahal kan beda banget," kata Rini Wulandari saat membuat videoklip Oh Baby dan Tetap Bahagia di Kebun Raya Cibodas, Jawa Barat, Senin (13/10/2014).

Rini tak perlu memberi klarifikasi bagi para haters yang menghina. Toh, fansnya yang tergabung dalam Rinicious Indonesia turun tangan membela sang idola. "Jadinya mereka yang bertengkar. Ya sudah lah, ini kan bagian dari hidup," cetus Rini Wulandari.

Ia tak ambil pusing terhadap haters yang bermunculan. Ia sadar, setiap langkah yang diambil pasti ada yang suka ataupun tidak. "Kalau bikin perubahan, harus terima konsekuensinya. Bukan pengin seksi-seksian doang, ini art," pungkas Rini Wulandari.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.