Sukses

Norman 'Tukang Bubur' Kamaru Manggung Lagi

Norman Kamaru hampir saja tak mempercayai kalau dirinya kembali ke atas panggung.

 
Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru hampir saja tak mempercayai kalau dirinya kembali ke atas panggung. Keceriaan terlihat di wajahnya kala tampil di acara D'Terong Show. 
 
"Ya, saya senang masih ada yang mau memanggil. Saya nikmati semuanya dengan rasa syukur. Ini pertamanya lagi saya live di tv, pastinya senang banget," ungkap Norman Kamaru, saat ditemui Liputan6.com di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Senin (13/10/2014).
 
Meski mulai ada kesempatan lagi tampil di tv, rupanya Norman Kamaru tak mau menjadikan hal ini sebagai prioritas. Dirinya ingin fokus dengan bisnis yang kini dirintisnya yaitu berjualan bubur Manado.
 
"Kalau soal honor, pasti lebih besar nyanyi begini di tv. Tapi kan kepuasannya beda dengan buka usaha. Dan saya bilang sama manajer untuk membatasi tawaran muncul di tv, supaya usaha bubur yang saya rintis tetap terkontrol. Saya lebih prioritaskan usaha saya," lanjut pria yang dikenal dengan lip-sync lagu India, Caya Caya.
 
Jatuh bangun di dunia entertain sudah dirasakan Norman Kamaru. Baginya, bisnis tak pernah ada habisnya. "Saya sudah merasakan, kalau dunia hiburan ada masanya di atas, kadang di bawah. Makanya sekarang saya lebih pilih fokus usaha saja," tandas Norman Kamaru.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.