Sukses

Pisah Dari Charly Setia Band, Rhara Berguru ke Finalis D'Academy

Penyanyi solo Rhara memutuskan banting stir menjadi pedangdut setelah lepas dari Pangeran Cinta Manajemen milik Charly Setia Band.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Rhara memutuskan banting stir menjadi pedangdut. Hal itu ia lakukan setelah berpisah dari Pangeran Cinta Manajemen yang dimiliki oleh pentolan Setia Band, Charly Van Houten.

Padahal, sebelumnya Rhara sudah sempat melejit lewat tembang Gue Matre Cuy sejak beberapa tahun lalu. Lantas, apa alasan Rhara pindah haluan?

"Aku melihat musik dangdut lagi naik. Peminatnya banyak, dari golongan bawah, tengah hingga atas. Jadi aku cenderung mengikuti selera pasar," kata Rhara di Kalibata City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menjadi pedangdut, alhasil banyak perubahan yang dilakukan Rhara. Terutama dalam sisi penampilan dan imej di atas panggung. Rhara berjanji ia takkan `jual tubuh` saat bernyanyi.

"Aku bukan jual keseksian, jadi nggak akan vulgar. Kostum lebih ke elegan saja. Biasanya aku tampil mengikuti kata hati. Apalagi kita kan hidup dalam budaya timur, lihat budaya indonesia saja. Aku menjaga perasaan keluarga juga, jadi nggak mau seksi," imbuh dia.

Rhara juga sadar, sebagai pemula di dunia dangdut ia perlu banyak berlajar. Untungnya, Rhara akrab dengan Ikif, jebolan D Academy Indosiar. "Aku dekat sama dia, nanti mau belajar banyak," cetus Rhara. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini