Sukses

Suami Arumi Bachsin Mau Jadi Walikota Depok?

Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak, muncul sebagai pembicara dalam seminar Penataan Tata Ruang dan Infrastruktur Kota Depok.

Liputan6.com, Jakarta Suami artis Arumi Bachsin, Emil Dardak, berkali-kali dikabarkan bakal maju dalam pemilihan walikota Depok. Spekulasi itu makin menguat tatkala Emil muncul sebagai pembicara dalam seminar Penataan Tata Ruang dan Infrastruktur Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Dalam seminar itu, Emil Dardak menekankan pentingnya pembangunan yang diikuti tata kota yang memadai untuk menghadapi ledakan penduduk. Menurutnya, Depok harus mampu berkembang menjadi sentra bisnis bagi industri jasa dan perdagangan yang selama ini terkonsentrasi di DKI Jakarta.

"Konsep distrik atau blok Eco-CBD (Central Business District) yang mengandalkan penataan ruang sekitar Situ atau Danau serta akses ke Stasiun Kereta menjadi kunci dalam mengembangkan kawasan bisnis yang terkoneksi dengan baik ke pusat kota DKI Jakarta," ungkap Emil Dardak.

Sayangnya, meski sudah menunjukkan kepeduliannya dalam pembangunan Depok, putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Ahmad Hermanto Dardak itu belum mau menjawab isu soal walikota.

"Kalau untuk itu saya belum bisa komentar, terimakasih buat apresiasi rekan-rekan," tandas Emil Dardak.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini