Sukses

Pengalaman Pahit Ayu Dewi dengan Koleksi Sepatunya

Ayu Dewi memiliki koleksi sepatu. Namun, tak semua koleksinya itu membuat penampilannya maksimal. Ada juga yang bikin malu.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kocak Ayu Dewi dikenal sebagai selebriti yang memiliki koleksi sepatu yang terbilang banyak. Sepatu-sepatu koleksinya itu dipergunakan oleh ibu satu anak ini dalam menunjang penampilan saat tampil mengisi sebuah acara.

Tetapi, tak semua koleksi sepatu milik istri pengusaha Regi Datau ini berhasil membuat penampilannya maksimal. Ada beberapa pengalaman pahit yang sempat dirasakan Ayu kala menggunakan beberapa sepatu-sepatunya tersebut. Seperti apa?

"Pernah waktu pakai sepatu high heels jatuh kepeleset. Pernah juga ngalamin kejadian nggak enak pas lagi jalan sama suami," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/10/2014).

"Jadi ceritanya gara-gara hak-nya kecil, terus nyangkut di eskalator. Ya dilihatin juga akhirnya sama orang banyak," sambung dia.

Meski punya pengalaman pahit menggunakan sepatu koleksinya, Ayu tetap jatuh cinta untuk mengumpulkan berbagai jenis sepatu di rumahnya.

"Di rumah saya, sepatu tuh banyak banget sampai pembantu bilang 'sudah jangan beli sepatu lagi, Bu. Sudah nggak muat rumahnya'," kata Ayu Dewi sembari terbahak.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini