Sukses

Ditinggal Selena Gomez, Justin Bieber Kencan dengan Model

Justin Bieber melupakan kisah cintanya bersama Selena Gomez dengan mengencani model yang sempat dipacari sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sepertinya tak masalah harus kembali putus dari Selena Gomez. Buktinya, saat Selena terbang ke Texas bersama keluarganya, ia menghabiskan waktu dengan model seksi yang pernah dikenalnya.

Pelantun Never Say Never ini dikabarkan belanja bersama Ashley Moore di Los Angeles pada Sabtu (11/10/2014) lalu. Keduanya tampak keluar dari sebuah toko buku di Beverly Hills bersama teman-teman penyanyi lainnya, termasuk Lil Za dan Khalil Sharieff.

Dilansir Hollywoodlife, Senin (13/10/2014), Justin Bieber pertama kali terlihat bersama Ashley Moore pada Agustus 2013. Mereka berkencan makan siang di Beverly Hills. Namun pada Juni 2014, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bersatu. Ini pukulan keras bagi Ashley.

Dia pun memposting gambar dirinya pada 24 Juni, dengan judul, 'Kata-katamu tak berarti apa-apa buat saya ketika mereka mengatakannya kepada semua gadis'.

Pertemuannya dengan Justin Bieber pada Sabtu (11/10/2014), dengan berbelanja sepertinya membuat Ashley Moore melupakan peristiwa lalu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini