Sukses

Husein dan Ayu Ting Ting Akan Duet Nyanyi India

Husein Alatas siap menyanyikan lagu India bersama Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Husein Alatas punya cara jitu untuk bisa lebih dekat dengan Ayu Ting Ting. Dan demi Ayu, Husein pun rela harus bernyanyi keluar dari genrenya. Ya, Husein yang biasa membawakan lagu rock, mengaku siap nyanyi lagu India, berduet dengan Ayu Ting Ting.

"Iya, bareng Ayu nanti saya nyanyiin lagu India judulnya Dil To Pagal Hai," ungkap Husein sumbringah, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, Selasa (14/10/2014).

Rupanya, Husein sudah tak asing lagi dengan musik India, lantaran sang ibu hampir setiap hari memutar musik asal Bollywood tersebut.

"Syukurnya aku cukup familiar dengan lagu-lagu India. Mama kan sering dengar lagu itu setiap hari," lanjut cowok berkepala plontos.

Meski begitu, ini pengalaman pertama bagi Husein Alatas untuk melantunkan lagu-lagu dari negeri Hindustan.

"Kalau nyanyi India sih sebenarnya ini pertama kali. Tapi aku sudah nonton filmnya sih, tinggal latihan saja. Untungnya lagunya ceria, jadi aku langsung dapat moodnya," tandas Husein Alatas.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.