Sukses

Saipul Jamil Sudah Tak Mau Duet dengan Dewi Perssik

Saipul Jamil juga mengaku kalau Dewi Perssik wanita yang sulit diajak kerja sama.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil mengaku kalau sebenarnya ia sudah tak mau lagi diduetkan dengan mantan istrinya, Dewi Perssik (Depe). Akan tetapi lantaran pekerjaan, mau tak mau ia mengiyakan apa yang diinginkan pihak penyelenggara.

"Kalau saya sudah nggak mau nyanyi bareng Dewi lagi. Tapi saya sebagai pelakon dan penyanyi pasrah saja. Saya sebenarnya sudah nggak mau, karena tim kreatif melihat kami berdua masih menarik, jadi kami suka diduetkan," Saipul Jamil, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/10/2014).

Saipul juga membeberkan kalau selama ini dirinya sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan wanita yang sempat mengaku menikah dengan Johnson Yaptonaga itu. Kecuali, kalau dirinya dan Depe terkait sebuah pekerjaan.

"Di luar kerja nggak pernah komunikasi, kami silent dan nggak ada apa-apa. Kalau ada kerjaan kami wajib (komunikasi). Kami profesional," sambung Bang Ipul.

Kalau pun ia diduetkan dengan Depe, Saipul Jamil punya syarat tertentu sebelum akhirnya ia mengiyakan untuk berduet dengan Dewi Perssik.

"Saya harus briefing dulu, dia kalau ngobrol suka ngalor ngidul. Jadi saya suka jelaskan begini-begitu dan harus selalu diingatkan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.