Sukses

Saipul Jamil Tak Kaget Dewi Perssik Berurusan Lagi dengan Polisi

Saipul Jamil mengaku tidak kaget mendengar mantan istrinya, Dewi Perssik berantem atau ribut dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik untuk kedua kalinya berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini, Depe --sapaan Dewi Perssik-- dilaporkan Johnson Yaptonaga, atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Melihat hal ini, Saipul Jamil mengaku tak kaget.

Menurut mantan suami Depe ini, berantem atau ribut yang dilakukan pemilik goyang gergaji ini bukan sesuatu yang baru lagi baginya.

"Saya sudah tahu Dewi seperti apa. Kalau sudah ada kasus kayak gin, saya juga sudah nggak panik. Dia berantem, ribut, bukan hal baru bagi saya sih," ungkap Saipul Jamil ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/10/2014).

Sebagai orang yang mengenal watak Depe, Ipul --sapaan Saipul Jamil-- pun tak bisa berbuat banyak. "Dewi sudah tahu apa yang dilakukannya. Dia sudah dewasa, sudah mau 30 tahun," ucapnya.

"Saya sekarang jadi penonton saja ah, nggak mau ikut campur," tandas Saipul Jamil.

Diberitakan sebelumnya, Johnson Yaptonaga, bos mobil mewah Lamborghini ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea melaporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya pada 19 September lalu. Johnson Yaptonaga merasa dirugikan lewat pernyataan Dewi Perssik yang mengaku sudah menikah dengannya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.