Sukses

Ayu Ting Ting Foto Mesra Bareng Vin Rana dan Lavanya

Ayu Ting Ting salah satu artis Indonesia yang kenal dekat dengan pemain Mahabarata. Ia berfoto dengan Vin Rana dan Lavanya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menjadi salah satu host yang menggawangi Mahabarata Show yang diselenggarakan awal bulan ini di TMII, Jakarta Timur. Tak heran, pelantun Sik Asik tersebut menjadi salah satu artis Indonesia yang kenal dekat dengan pemain Mahabarata yang didatangkan langsung dari India.

Seperti diunggah ke Instagram Ayu Ting Ting belum lama ini, ibu satu anak ini tampak sangat mesra berfoto bersama dengan Vin Rana si pemain Nakula dan Lavanya Bhradwaj si pemain Sadewa.

"Kamu adalah orang yang sangat baik Vin. Kamu juga seorang yang tampan dan sangat bersahabat. Aku sangat bangga padamu, kamu juga selalu tersenyum. Kuharap kamu selalu sehat dan Tuhan selalu melindungimu #latepost #vinandme," tulis Ayu sebagai keterangan foto.

Ayu mengenakan baju yang mirip Saree berwarna ungu. Ia menampilkan kepalanya ke pipi Vin Rana. Vin di balik kaus hitamnya itu tersenyum ke arah kamera.

Sedangkan di foto lain tampak gambar pemain Sadewa. Ayu tampak duduk berdua dengan Lavanya, Ayu tampak memonyongkan mulutnya ke arah kamera.

"Akhirnya ketemu Lavanya. Yey, aku sangat senang. Terima kasih lavanya, kuharap kamu suka Jakarta," tulis Ayu Ting Ting lagi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.