Sukses

Bisnis Pakaian, Sampingan yang Menguntungkan Pee Wee Gaskin

Bagi Dochi Pee Wee Gaskins, musik dan fashion tidak bisa dipisahkan.

Liputan6.com, Jakarta Pee Wee Gaskin punya cara dalam menghidupi band di luar musik. Dochi Sadega (bass/vokal), Sansan (gitar/vokal), Reza Omo Satiri (kibor/vokal), Aldy Kumis (Drum), dan Ayi Mahardhika (gitar/back vokal), membuat brand clothing masing-masing.

Hal itu diakui Dochi di sela jumpa pers Streetwear Tour (SWT) 2014 di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2014). Bagi Dochi, fashion dan musik merupakan dua hal yang saling mendukung.

"Fashion itu mendukung penampilan kita. Kebetulan musik kan dekatnya sama fashion. Makanya, sebelum bikin studio ya bikin clothing saja. Kami masing-masing pada punya clothing," ungkap Dochi.

Dochi pun menyambut gembira dengan diadakannya SWT 2014 yang bakal dihelat pada 23-26 Oktober 2014. Selain mengisi acara di hari pertama, Dochi juga bisa memuaskan diri untuk melihat ratusan brand clothing yang ada di sana.

"Streetwear ini kan kayak penyempurnaan dari yang lain. Jadi kami pengin banget terlibat di sini," tandas Dochi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.