Sukses

EXO Tetap Kompak Meski Ditinggal Kris dan Luhan

EXO tetap membuktikan diri sebagai boy band yang kompak meski telah ditinggalkan dua personelnya, Kris dan Luhan.

Liputan6.com, Seoul EXO adalah boy band asuhan SM Entertainment yang dirilis 2011 silam beranggotakan 12 personel. EXO pun telah berhasil menjadi group idol papan atas K-Pop berkat sepak terjangnya di dunia hiburan.

EXO pernah menyabet berbagai penghargaan, termasuk MNet Asian Music Awards 2013. Selain itu, album perdana EXO bertajuk XOXO menorehkan rekor dengan terjual satu juta keping.

Rupanya umur EXO yang seumur jagung dengan segala prestasinya membuat group idol ini diterpa masalah, ditinggalkan dua personelnya yaitu Kris dan Luhan. Kris merupakan pemimpin EXO-M melakukan gugatan terhadap agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Kris memutuskan hengkang dari EXO, Juli 2014. Tak berselang beberapa lama, Luhan pun melakukan hal yang serupa di awal Oktober 2014.

Meski telah ditinggalkan dua personelnya, tetap membuktikan diri sebagai boy band yang kompak. Sehun mengunggah foto EXO yang kini beranggotakan 10 orang.

158

Foto tersebut memperlihatkan saat Sehun, Lay dan kawan-kawannya menikmati santap malam bersama. EXO yang mengenakan pakaian casual terlihat sangat akrab satu sama lainnya.

EXO pun tetap melanjutkan jadwal yang telah disusunya, termasuk konser The Lost Planet di beberapa negara yang belum dilakukan. EXO berjanji akan tetap memberikan aksi terbaiknya di hadapan EXO-L--sebutan penggemar EXO--meski hanya tersisa 10 member.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.