Sukses

Penonton Larut dalam Drama di Film The Judge

Film ini mengajak penonton untuk mendalami kehidupan seorang hakim dan pengacara serta konflik keluarga yang tak berujung.

Liputan6.com, Jakarta Tatapan matanya yang tajam, gayanya yang terkesan angkuh dan egois namun memiliki wibawa dan kharismatik dialah aktor ganteng Holywood, Robert Downey Jr.

Di film terbarunya yang jauh dari kesan superhero marvel, The Judge, Robert Downey Jr, berperan sebagai tokoh Hank 'Henry' Palmer, seorang pengacara yang terkenal dan sulit ditaklukkan di Chicago, Amerika Serikat.

The Judge, film garapan sutradara Robert Dobkin dan cinematography dari Steven Spielberg ini merupakan film bergenre drama yang jauh dengan kesan action maupun kekerasan. The Judge bercerita tentang konflik keluarga antara ayah dan anak yang memiliki latar belakang sama dibidang hukum, yakni Josep Palmer, ayah dari Hank yang berprofesi sebagai hakim disebuah kota kecil di Amerika.

Di Kota Hank yang disegani, ternyata memiliki hubungan buruk dengan sang Ayah akibat peristiwa di masa muda Hank. Kematian sang ibu menuntun Hank untuk berurusan kembali dengan ayahnya. Di luar dugaan, bukannya segera kembali ke kota, Hank malah terjebak dengan masalah keluarga dan ayahnya yang dituduh membunuh mantan narapidana yang baru bebas.

Dibumbui komedi khas Robert Downey, kisah cinta masa remaja serta ruangan pengadilan terkesan dingin dan klasik. Film ini mengajak penonton untuk mendalami kehidupan seorang hakim dan pengacara serta suasana pengadilan itu sendiri.

Demi menolong ayahnya agar bebas dari jeruji besi, Hank pun memaksakan dirinya menjadi pengacara sang Ayah. Sepanjang perjalanan sang Ayah sulit untuk mau bekerjasama dengan Hank. Meskipun mencair tapi pengalaman masa lalu membuat keadaan berubah cepat. Alhasil konflik kedunya makin panas dan puncaknya pengakuan mengejutkan sang Ayah di pengadilan.

Seperti apa hasil pengadilan sang hakim Josep Palmer yang ditakuti dan disegani? Apakah pengacara Hank yang tak terkalahkan dapat menyelamatkan ayahnya. Makanya, segera tonton film The Judge dan siapkan dirimu untuk mengikuti kehidupan Hank dan Josep yang menyentuh hati dan emosi.

Beberapa orang dalam video dibawah ini terlebih dahulu telah menonton film The Judge melalui Premier film yang diselenggarakan Warner Bros Pictures pada Jumat (10/10/2014) di Plaza Senayan, Jakarta.

Anda bisa lihat langsung komentar mereka usai menonton akting Robert Downy Jr. sebagai pengacara dan kelebihan yang dimiliki film The Judge sehingga layak menjadi tontonan utama di bioskop.

Kunjungi Facebook dan Twitter dari Warner Bros Pictures untuk mendapat berbagai informasi terbaru tentang film dan hal-hal menarik lain dari Warner Bros.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.