Sukses

Keluar dari EXO, Luhan Mulai Dapat Tawaran Berakting

Keluar dari EXO, Luhan langsung dilirik sineas Tiongkok dengan mendapat tawaran berakting di sebuah judul drama terbaru.

Liputan6.com, Taiwan Awal bulan Oktober 2014, Luhan keluar dari EXO. Padahal, selama bergabung dengan EXO sejak dibentuk 2011 silam, Luhan telah menikmati popularitasnya sebagai artis K-Pop di Asia. Sayangnya, Luhan pun merasa ruang geraknya sebagai idola dibatasi.

Dengan alasan tersebut, Luhan pun mengutarakan keinginannya dengan melayangkan gugatan kepada SM Entertainment. Kabar tersebut pun menyeruak hingga mengejutkan beberapa pihak, termasuk SM Entertainment. Selama ini, pihak SM Entertainment mengumumkan jika Luhan tengah sakit hingga tak bisa ikut dalam kegiatan EXO.

(Luhan saat masih aktif bersama rekan-rekannya di EXO dalam konser The Lost Planet)


Tak lama menyatakan hengkang dari EXO, Luhan mendapatkan tawaran bermain drama Mandarin. Setelah kembali ke negara asalnya--Tiongkok--Luhan akan muncul di sebuah drama terbaru.

Media asal negeri tirai bambu Xin Xi Shi Bao melaporkan, Rabu (15/10/2014), Luhan akan langsung menjajal kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama di drama Zhu Xian. Hebatnya, Luhan langsung beradu akting dengan aktris top Yang Mi. Luhan akan mulai melakukan pengambilan gambar awal bulan depan, November 2014.

Luhan sebenarnya telah mendapatkan banyak tawaran untuk eksis di drama atau film. Sayangnya, Luhan hanya menerima satu proyek saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.