Sukses

Souljah Bicara Jatah Mantan

Dalam lagu Jatah Mantan, Souljah bertutur mengenai kisah mantan kekasih yang dikemas dalam lirik yang jenaka.

Liputan6.com, Jakarta Souljah terus produktif dengan menghasilkan karya-karya terbaru. Baru-baru ini, Souljah merilis album terbarunya berjudul This Is Souljah. Hebatnya, di tengah lesunya penjualan album fisik, Souljah masih mampu dan bersemangat merilis satu album yang berisi 17 lagu baru.

Kini, single terbaru dari Souljah di album This Is Souljah yang menarik perhatian adalah Jatah Mantan. Menarik perhatian karena dari judulnya saja lagu ini terdengar unik di telinga. Begitu juga dengan liriknya yang nakal dan menggelitik. Sedangkan unik musik, Souljah masih menyuguhkan musik Jamaika yang mudah dicerna.

"Lagu ini mengupas lika-liku mantan dan cerita di baliknya," begitu bunyi rilis dari Souljah yang diterima redaksi Liputan6.com.

Ramuan jenaka dipilih karena Souljah tidak ingin terjebak dalam bermusik yang terlalu serius yang bisa menghilangkan unsur fun baik dalam lirik maupun dalam pengerjaan lagu. "Lirik dalam lagu ini dihasilkan dari candaan dan gurauan serta curhatan BradddaSouljah (fans Souljah) dan juga beberapa teman label dan media yang masih mendapatkan jatah dari mantan mereka," sambung rilis tersebut.

Walaupun  penuh  dengan  lirik  yang  jenaka  namun  penggarapan  musik  untuk  lagu  ini  tidak menghilangkan  kualitas  Souljah dalam bermusik  dengan balutan unsur  Jamaika  di dalamnya. Kiranya lagu ini mampu menghibur mereka yang butuh kesegaran baru dalam musik Indonesia yang mulai jenuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini