Sukses

Biaya Suntik Sperma Sentuh Rp200 Juta, Jupe Jual Rumah dan Mobil

Rp200 juta hanya untuk pemeriksaan yang harus dibayarkan Julia Perez. Jumlah tersebut belum termasuk untuk suntik sperma.

Liputan6.com, Jakarta Usai memutuskan ikut program kehamilan invitro (suntik sperma) di Singapura, Julia Perez diharuskan untuk bekerja ekstra keras. Pasalnya, biaya yang dikeluarkan pemain Gending Sriwijaya ini dipastikan tak akan sedikit.

Untuk pemeriksaan kondisi awal saja, Jupe sudah merogoh kocek sebesar 20 ribu dolar Singapura. Jika dirupiahkan, mantan kekasih Gaston Castano ini sudah menggelontorkan uang sekitar Rp200 juta.

"Lebih dari yang kemarin diberitakan. Baru periksa saja sekitar 20 ribu dollar Singapura. Itu baru pemeriksaan awal, belum sama yang lain-lain," ungkap Jupe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Akibatnya, Jupe berniat menjual rumah dan mobil mewahnya untuk modal tambahan. Namun, pelantun Aku Rapopo ini tak mau menjualnya dengan harga miring.

"Iya lumayan kuras tabungan, aku sekarang lagi jual rumah dan mobil. Tapi harganya nggak mau turun-turun banget. Semuanya halal kok hasil kerja keras saya," jelasnya.

Sembari bercanda, Jupe menawarkan rumah sakit di Indonesia untuk meng-endorse program suntik spermanya ini. "Mungkin kalau ada endorse rumah sakit boleh, saya minta tolong yang mau biayai secara gratis saya mau banget di Indonesia saja deh. Di-endorse rumah sakit boleh banget, hehehe," canda Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.