Sukses

Radja Gagal Manggung Bareng Dewi Perssik

Radja band meramaikan acara Festival Musik Kreasi Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang.

 
Liputan6.com, Jakarta Band pop rock Radja, baru saja selesai menghibur warga binaan Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang. Mereka manggung di tengah ratusan warga binaan yang menggelar Festival Musik Kreasi Narapidana (FMKN).
 
Dalam acara FMKN penyelenggara semula mengundang beberapa artis yaitu Dewi Perssik dan Julia Perez. Sayang, hingga acara berakhir kedua pedangdut itu tak terlihat. 
 
"Tadinya sih mau duet sama Dewi Perssik dan Julia Perez gitu. Eh nggak tahunya sama Kangen Lagi Band," ucap Moldy, salah satu personel Radja, ditemui di LP Cipinang, Jakarta, Rabu (15/10/2014).
 
Radja mengaku ingin sekali berduet dengan Dewi Perssik. Selain ingin menyumbangkan suara, mereka juga ingin kembali menjalin silaturahmi dengan pemilik goyang gergaji setelah beberapa waktu lalu bentrok.
 
"Iya kami mau saling silaturahmi dengan Dewi Perssik, untuk mempererat persaudaraan," terang Moldy.
 
Selain Julia Perez, dan Dewi Perssik, artis lainnya yang dikabarkan akan manggung adalah Ariel NOAH. Sayangnya, Ariel pun tak terlihat di sana.
 
"Memang awalnya ada Ariel NOAH juga. Jadi teman-teman yang pernah kesandung hukum, diajak buat manggung, menghibur, dan memotivasi warga binaan," tutup Moldy.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini