Sukses

Olga Syahputra Membaik, Ini Tanggapan Dorce

Dorce Gamalama cukup senang mendengar Olga Syahputra sudah membaik. Untuk memastikan hal itu, ia ingin ada jumpa wartawan dari manajemen.

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama cukup senang mendengar kabar kalau kondisi Olga Syahputra mulai membaik, setelah beberapa bulan ini berjuang melawan penyakit maningitis dan harus dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Untuk kebenaran kabar tersebut, Dorce menyarankan pihak manajemen Olga untuk melakukan jumpa wartawan. Hal itu dilakukan agar tak terjadi kesimpang siuran berita Olga yang belakangan ini terdengar.

"Alhamdulilah saya senang kalau benar Olga sehat. Kalau memang benar sudah sehat, coba Vera (manajer Olga) buat konferensi perss biar nggak jadi bulan-bulanan untuk Olganya," kata Dorce saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Sepengetahuan Dorce, terakhir kali mengetahui kondisi Olga Syahputra masih dalam keadaan sekarat. Akan tetapi, kabar tersebut belum pasti adanya.

"Terakhir sih dibilang Olga nggak bisa bangun. Cuma belum tahu kondisi sebenarnya kayak gimana," ujarnya. 

Dorce mendengar kabar baik ini memang tak langsung dari mulut Vera. Untuk meyakinkan diri, ia pun berusaha untuk menghubungi Vera.

"Sampai sekarang sih nggak ada komunikasi dengan Vera. Saya coba telepon dia, tapi mungkin dia sedang sibuk. Membaiknya seperti apa kan kita nggak lihat," lanjut Dorce.

"Kalau aku yang lihat langsung, aku akan jujur. Kalau bisa duduk, aku pasti bilang, kalau sudah bisa makan aku bilang bisa mkan. Tapi kan sekarang masih privasi," tutup Dorce.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.