Sukses

Fall Out Boy Isi Soundtrack Animasi Disney-Marvel Big Hero 6

Fall Out Boy baru saja didaulat untuk mengisi soundtrack film animasi Big Hero 6 garapan Disney dan Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar musik rock baru saja mendapat kabar yang tak terduga dari Fall Out Boy. Band asal Amerika Serikat yang terbentuk sejak 2001 itu, belakangan didaulat untuk mengisi soundtrack film animasi Big Hero 6 garapan Disney dan Marvel.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (14/10/2014), band yang sudah memiliki lima album itu, baru saja meluncurkan sebuah lagu bertajuk Immortals sebagai tema film bernuansa superhero tersebut.



Selain dibawakan oleh band pemilik lagu Sugar We're Goin Down, Down dan Thnks fr the Mmrs itu, soundtrack Big Hero 6 juga mencakup skor musik dari komposer Henry Jackman yang menciptakan musik latar Captain America: The Winter Soldier dan Wreck It Ralph.

Pihak Disney yang mengumumkan kabar tersebut pun turut membocorkan bahwa lagu Immortals akan diputar dalam adegan Hiro Hamada beserta kawan-kawan dan robot Baymax miliknya beralih rupa menjadi sosok superhero.



Gitaris sekaligus vokalis Fall Out Boy, Patrick Stump pun mengatakan, "Ide mengenai anak-anak yang meningkatkan diri atas nama saudaranya, menjadi inspirasi dari judul lagu 'Immortals'. Kemenanganmu tidak eksklusif milikmu, sehingga menjadi sebuah fakta kalau semua orang hadir bersama-sama untuk membantunya sampai ke garis finish. Benar-benar menarik."

Film Big Hero 6 yang diadaptasi dari Marvel Comic itu, bakal tayang pada 7 November 2014. Sementara itu, soundtracknya akan diedarkan pada 4 November 2014. Belum diketahui apakah ada musisi rock lain yang bakal mengisi lagu temanya.

Fall Out Boy sendiri beranggotakan Patrick Stump (vokal, gitar), Pete Wentz (bass), Joe Trohman (gitar) dan Andy Hurley (drum). Save Rock and Roll merupakan album kelima mereka yang dirilis sudah cukup lama, yaitu pada 12 April 2013 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.