Sukses

Kim Woo Bin Tunjukkan Kemampuan Akting di Film Baru

Aksi Kim Woo Bin dalam memainkan karakter yang ia perankan bisa terlihat lagi dalam film terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin kini masuk dalam jajaran artis papan atas di Korea Selatan. Aktor yang berada di puncak popularitas sejak bermain dalam drama The Heirs bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Kim Woo Bin pun mulai banyak mendapatkan tawaran berakting di drama atau film. Salah satunya, film terbaru Criminal Designer dan tim produksi drama terbaru bertajuk Pinocchio berusaha menggandeng Kim Woo Bin untuk beraksi.

Rupanya Kim Woo Bin tertarik dengan film Criminal Designer yang didominasi dengan nuansa laga. Film yang bercerita tentang pencuri itu akan membuat Kim Woo Bin sebagai Ji Hyeok yang merupakan pembobol brankas, dilansir dari Nate, Rabu (15/10/2014).

kim woobin criminal

Kim Woo Bin akan beradu akting dengan sederet aktris dan aktor ternama. Di antaranya Lee Hyunwoo, Jo Yoonhee, Kim Youngchul, dan Go Changseok. Film yang baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambarnya itu rencananya akan diputar akhir tahun ini.

Poster film Criminal Designer menampilkan sosok tampan Kim Woo Bin yang mengenakan semacam seragam polisi berwarna hitam, lengkap dengan sepatu boots-nya. Selain Criminal Designer, Kim Woo Bin juga eksis dalam film Twenty yang akan dirilis tahun depan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini