Sukses

Slank Tak Sabar Manggung Diiringi Orkestra

Slank merahasiakan berapa lagu yang akan dibawakannya di konser MOX pada 14 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Slank merupakan salah satu musisi yang berkesempatan untuk tampil dalam konser Magenta Orchestra 10 Tahun pada 14 November 2014 mendatang.

Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Ivanka (bass) dan Abdee (gitar) mengaku antusias untuk tampil dalam konser perjalanan satu dekade orkestra pimpinan Andi Rianto tersebut.

"Ini merupakan hadiah ulang tahun untuk Magenta Orchestra yang kesepuluh dari Slank," ucap Bimbim, drummer Slank, saat ditemui disela-sela jumpa pers 'Konser MOX' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Tampil dengan balutan orkestra dianggap band pemilik I Miss U But I Hate U sebagai sebuah tantangan di atas panggung.

"Intinya kami bangga bisa terlibat di acara ini, jarang-jarang juga kan Slank manggung bareng orkestra. Makanya ini kesempatan bagus bisa tampil bareng Magenta," timpal Ivanka.

Disinggung soal jumlah lagu yang akan dibawakan dalam konser tersebut, para personel Slank sepakat tutup mulut. Mereka berjanji untuk memberikan penampilan yang berbeda.

"Pokoknya mau mengorkestrakan orkes. Bingung kan? Nah lihat nanti saja ya, dijamin seru," janji Bimbim.

Konser Magenta Orchestra 10 Tahun dikemas secara apik dengan nuansa yang elegan. Sebagai music director, Andi Rianto akan kembali menampilkan lagu-lagu yang pernah diciptakannya dengan aransemen yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini