Sukses

7 Bulanan, Anang Bikin Ashanty Nangis di Depan Umum

Ashanty diberikan kejutan dan dibikin nangis oleh Anang Hermansyah dan Aurel.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tradisi masyarakat luar negeri, Ashanty menggelar baby shower tepat di usia kandungannya yang ke-7 bulan. Acara yang dibikin istri Anang Hermansyah itu terlihat cukup mewah dengan dihadiri banyak sahabat wanitanya.

Beberapa artis bahkan diminta untuk tampil memeriahkan acara tujuh bulanan tersebut. Namun, suasana yang tadinya ceria berubah menjadi haru ketika Anang muncul dan sukses membuat Ashanty menangis.

Ya, rupanya kedatangan Anang itu menjadi salah satu dari bagian kejutan yang dipersiapkan untuk sang istri. Apalagi, hal itu dilakukan Anang di tengah jadwal padatnya sebagai anggota DPR.

Menyanyikan lagu Aku Lelakimu, Anang langsung menghampiri Ashanty di atas panggung. Dengan mesra, Ashanty memeluk sang suami sambil mendaratkan kecupan mesranya. Akibatnya, air mata Ashanty tak kuasa dibendung karena terharu. Sayang, kemesraan itu tak berlangsung lama.



"Ini untuk istriku tercinta, maaf aku nggak bisa lama-lama karena harus kembali bertugas," kata Anang pamit pergi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Tak hanya itu, Ashanty kembali dibuat menangis lagi. Kali ini akibat ulah putri tirinya, Aurel yang menyanyikan lagu Bunda khusus untuknya. Sepanjang lirik yang dilantunkan, penyanyi lagu Kesakitanku ini sibuk menyeka air mata.

"Lagu ini untuk Bunda (Ashanty), semoga Bunda suka," ujar Aurel.

Mendapat dua kejutan beruntun dari suami dan anak tirinya, Ashanty mengaku tak menduga. "Suprise banget, karena terakhir aku telepon Mas Anang ada di kantor. Pas dengar nada suaranya saja aku kaget, tapi menangis banget pas Aurel menyanyi, dia kalau nyanyi hawanya bikin pengin nangis," tutur Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini