Sukses

7 Bulanan, Ashanty Dikawal 9 Malaikat Seksi

Keharmonisan Anang dengan Ashanty membuat iri rekan sesama artis seperti Julia Perez, Angel Karamoy dll.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal yang menarik perhatian di acara baby shower tujuh bulanan Ashanty. Yakni, kehadiran sembilan 'malaikat seksi' yang tiba-tiba muncul di tengah istri Anang Hermansyah tersebut. Kesembilan wanita itu tak lain adalah Julia Perez, Ussy Sulistyawati, Angel Karamoy, dan Nindy Cs yang sengaja tampil seperti malaikat lengkap dengan sayapnya.

Yang bikin seru, kesembilan malaikat seksi itu diharuskan berlenggak-lenggok sambil berpose sensual di depan undangan. Suasana makin pecah ketika Jupe berulah genit.

"Hai semuanya, kalau saya malaikan pencabut birahi. Cussss," ceplos Jupe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Alhasil, ulah mantan pacar Gaston Castano ini langsung disambut tawa para undangan. Bahkan, Ashanty pun ikut tertawa sambil memberikan tepuk tangan kepada Jupe.

Acara ditutup dengan adanya dua kejutan dari Anang dan Aurel untuk Ashanty. Keduanya menyanyikan lagu khusus untuk pelantun lagu Kesakitanku ini.

"Baby shower ini tidak hanya fashion show saja, tapi aku ikut bahagia bersama Ashanty bahwa dia sedang hamil. Senang banget lihatnya, sempat menangis waktu Aurel nyanyi Bunda lalu Mas Anang datang. Ini seperti keluarga impian banget," kata Jupe.

Hal senada juga dikatakan oleh Angel Karamoy. Menurutnya, kebersamaan Anang, Ashanty dan Aurel membuatnya merasa iri.

"Bunda Ashanty seksi banget, terus ditambah lagi dinyanyikan Mas Anang dan Aurel, romantis. Kelihatan mereka sayang banget. Aku sampai nangis tadi melihatnya, iri ih," tutur Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini