Sukses

Jelang Siraman, Begini Suasana Kediaman Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai menjalani prosesi siraman dan pengajian di kediaman masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mengikat janji suci pada Jumat (17/10/2014) besok. Hari ini, keduanya mulai menjalani prosesi siraman dan pengajian di kediaman masing-masing.

Dari pantauan Liputan6.com, sejak pukul 08.00 wib para tamu mulai terlihat berdatangan ke rumah Nagita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Mereka yang datang memakai dresscode berwarna putih polos. Hanya para tamu yang membawa kartu undangan yang diizinkan masuk.

Seluruh halaman muka rumah Nagita Slavina pun sudah ditutupi oleh tenda putih sejak hari kemarin. Menurut informasi yang dihimpun, Nagita akan menjalani prosesi siraman dengan adat Jawa yang kental.
 


Setelah siraman, keluarga Nagita Slavina bakal menggelar pengajian seraya memanjatkan doa agar ijab-kabul dan pernikahan bisa berjalan lancar.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad-Nagita Slavina bakal mengikat janji di Hotel Ritz-Charlton, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat 17 Oktober besok. Adapun resepsi diadakan di dua tempat, yakni Jakarta pada 19 Oktober dan Bali di tanggal 25 Oktober 2014.(Jul/Mer)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.