Sukses

Penjagaan Super Ketat Hiasi Siraman Raffi Ahmad

Kediaman Raffi Ahmad dijaga ketat oleh petugas berlapis, yaitu satpam, petugas keamanan dari stasiun tv serta kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan petugas keamanan terlihat berjaga-jaga di lokasi siraman dan pengajian Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Mereka berusaha untuk mengamankan lokasi siraman dan pengajian. Terutama dari para tamu yang tidak memiliki ID khusus dan undangan resmi dari Raffi Ahmad.

Menurut salah satu petugas keamanan, ketatnya pengamanan di lokasi kediaman mantan kekasih Yuni Shara itu memang prosedur keamanan yang biasa dilakukan di dalam kompleks.

Kediaman Raffi Ahmad dijaga ketat mulai gerbang kompleks


"Setiap hari juga kita seperti ini, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penghuni Green Andara," papar salah seorang petugas keamanan.

Pengamanan yang dilakukan tak hanya berada di kediaman Raffi Ahmad. Di pintu gerbang perumahannya saja, dijaga oleh lebih dari 10 orang. Pengamanan berlapis itu dilakukan oleh satpam, petugas keamanan dari stasiun tv yang melakukan siaran langsung serta pihak kepolisian.

Raffi Ahmad dijadwalkan menjalani proses siraman dan pengajian pada pukul 10.00 WIB. Dari pengamatan Liputan6.com, tamu undangan sudah mulai berdatangan ke kediaman sohib Luna Maya dan Olga Syahputra itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.