Sukses

Channing Tatum Janjikan Hal Baru Sebagai Gambit di X-Men

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Channing Tatum belakangan sempat membuat fans film superhero harap-harap cemas setelah ia resmi didaulat sebagai Gambit di film-film X-Men selanjutnya, termasuk X-Men: Apocalypse. Meskipun begitu, sempat muncul rumor bahwa Gambit akan dibuatkan film solonya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (15/10/2014), Channing sempat menyampaikan beberapa hal kepada pihak MTV mengenai perannya sebagai Gambit di film superhero adaptasi komik Marvel tersebut.



"Kami menemukan seorang penulis dan seperti sedang menghantam filmnya. Saya tak ingin memberitahu terlalu banyak, karena kami tidak tahu banyak akan hal itu untuk saat ini selain mengetahui secara jelas siapa Gambit itu," ujar bintang 21 Jump Street itu.

Ditambahkan lagi, "Kami benar-benar ingin mencoba hal paling sulit untuk memberikan sesuatu yang segar. Kami jelas akan menyelamatkan dunia film superhero akhirnya, tapi mungkin bukan untuk yang pertama."



Selain itu, Channing juga menjanjikan sesuatu yang sebelumnya belum pernah dilihat oleh para penggemar komik maupun film superhero. "Kami seperti ingin memperkenalkan karakter ini melalui cara yang sangat berbeda," tuturnya.

Dilanjutkannya, "Ketika kamu mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda, kamu benar-benar tidak pernah tahu secara langsung apakah itu. Kita merasakan jalannya ke arah itu. Dan hanya benar-benar harus membuktikan konsep mengenai orang itu."

Gambit sendiri pernah tampil dalam film X-Men Origins: Wolverine yang diperankan oleh aktor tampan Taylor Kitsch. Banyak fans yang menilai penampilan Kitsch sangat mirip dengan versi komiknya.



Meskipun belum mengkonfirmasi film solo Gambit, namun Channing Tatum akan tampil sebagai sang mutan dalam X-Men: Apocalypse. Rencananya, film bertema superhero tersebut bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.