Sukses

Tausiah Ustad Solmed untuk Raffi Ahmad

Ustad Solmed menjadi salah satu tamu undangan dalam prosesi pengajian dan siraman Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Solmed menjadi salah satu tamu undangan dalam prosesi pengajian dan siraman Raffi Ahmad di kediamannya di Perumahan Green Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Tak hanya sekedar datang dan menghormati undangan Raffi Ahmad, Ustad Solmed juga ikut meramaikan acara dengan tausiah yang diberikannya kepada Raffi sesaat sebelum proses siraman berlangsung.

"Dia (Raffi) minta saya mendoakan dia karena besok akan melangsungkan akad menikah. Raffi tentu diharapkan pernikahannya bisa berjalan lancar, jadi berkah. Semoga pernikahannya awet sampai ajal memisahkan," ucap Ustad Solmed saat ditemui di lokasi acara.

Ustad Solmed menggambarkan situasi siraman dan pengajian yang dijalankan oleh aktor dan presenter berusia 27 tahun itu. Menurut dia, selain khidmat, keharuan juga menyelimuti prosesi tersebut.

"Hampir di setiap momen pernikahan, ada haru bahagia. Kalau nangis dan haru itu karena kebahagiaan yang luar biasa. Dia akan memasuki hidup baru sebagai kepala keluarga. Dia akan tinggal bersama istrinya, membimbing istrinya," papar Ustad Solmed.

Prosesi siraman dan pengajian Raffi Ahmad, dikatakan Ustad Solmed, berjalan lancar. Ia juga menyampaikan rasa senangnya melihat Raffi Ahmad yang memiliki tekad kuat untuk berumah tangga dengan Nagita Slavina.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini