Sukses

Raffi Ahmad Tak Ingin Menangis Jalani Prosesi Nikah

Raffi Ahmad terdiam dan tertunduk kala diberi tausiah oleh Ustad Solmed di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sementara di kediaman Raffi Ahmad, saat Ustad Solmed memberi tausiah terlihat Raffi menunduk dan terdiam. Ini pun menjadi pertanyaan salah satu host, yang juga sahabat Raffi, Denny Cagur.

"Ya senang, tapi ingat papa, teman-teman. Tadi ada doa buat Olga juga. Hadir juga ibu-ibu pengajian dari Bandung, Bekasi, makasih. Ini bikin terharu," ungkap Raffi Ahmad, di kediamannya dalam wawancara ekslusif salah satu stasiun TV di kawasan Pondok Labu, Jakarta, Kamis (16/10/2014).

Kala Nagita Slavina sungkem kepada orangtuanya untuk meminta restu menikah dengan Raffi Ahmad, situasi di kediaman Gigi --sapaan Nagita Slavina-- penuh haru. Bahkan, Gigi pun tak bisa menahan tangisnya. Hal itu terlihat berbeda dengan Raffi.

"Aku sih pengin nahan airmata sampai akhir acara," lanjut Raffi Ahmad. Namun, Okan Cornelius, sahabat Raffi Ahmad yang juga hadir di acara siraman dan pengajian mengatakan, "Dia memang nahan tangis. Tapi Fi, dari pengalaman gue, nggak bakal bisa nahan nangis. Karena gue kayak elo, tapi akhirnya nangis juga."

Raffi Ahmad mengaku kepada Fenny Rose dalam wawancara ekslusifnya, menjalani gladi resik sungkeman, dirinya teringat almarhum papanya. Apalagi sebelumnya, ia berziarah ke makam sang papa.

"Sempat ke makam papa, terus gladi resik sungkeman. Yang ada dipikiran sih kalau ada papa pasti happy. Dan penginnya nggak nangis. Aku coba sekuat mungkin nggak nangis," tegas mantan kekasih Yuni Shara.

Dibayangkan oleh Raffi Ahmad, dirinya bersanding dengan Nagita Slavina dengan dihadiri ayahnya yang lebih dulu meninggalkan dirinya dan keluarga.

"Saat ke makam papa sempat bilang minta restu sama papa, insya Allah Raffi mau akad nikah. Minta doanya juga sama papa, mudah-mudahan Nagita pilihan Raffi sampai maut memisahkan. Seandainya papa masih ada pasti senang aku bersanding dengan Nagita," lanjutnya.

Di hadapan makam sang papa, Raffi Ahmad pun berjanji meski telah menikah dirinya tidak akan melupakan dan meninggalkan sang mama, Amy Qanita, dan juga adik-adiknya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.