Sukses

Bunga Citra Lestari Ingin Gelar Konser Tunggal

Sudah sejak lama Bunga Citra Lestari (BCL) menyiapkan list lagu untuk konser tunggalnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada impian Bunga Citra Lestari (BCL) yang belum terwujud di panggung musik. Meski dikenal sebagai penyanyi sukses dan punya banyak hits, ia belum pernah menggelar konser tunggal.

Menurut istri Ashraf Sinclair itu, keinginannya untuk menggelar konser tunggal sudah ada sejak lama. Tapi, ada beberapa hal yang membuatnya menunda rencana itu.

"Sebenarnya siapa sih penyanyi yang nggak pengin bikin konser sendiri. Beberapa list lagu memang sudah aku siapkan," ucap Bunga saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014) malam.

Tak bisa sembarangan bagi pelantun lagu Pernah Muda ini untuk menggelar sebuah konser yang disaksikan oleh ribuan penonton. "Aku masih punya beberapa tahunlah untuk merencanakan sesuatu. Aku pengin punya konser yang bagus, lagunya pun beda," papar ibu satu anak itu.

Meski sudah memiliki empat album musik, bintang film Habibe & Ainun ini menilai lagu-lagunya belum cukup banyak untuk bisa ditampilkan dalam sebuah pertunjukan konser.

"Penginnya sih satu album lagi, dan baru kepikiran mau punya konser," tutur Bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.