Sukses

Julia Perez Janji Nikahi Pendonor Sperma

Julia Perez (Jupe) berjanji akan menikahi salah satu pendonor sperma jika program kehamilannya berhasil.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini ada tiga orang yang sudah mendonorkan spermanya untuk Julia Perez (Jupe). Seperti diketahui, Jupe membutuhkan donor sperma untuk program kehamilan invitro.

Lalu, pelantun lagu Aku Rapopo ini berjanji akan menikahi salah satu pendonor sperma jika program kehamilannya berhasil. Akan tetapi, Jupe mengaku hal itu tak dapat dilakukan dengan mudah.

"Saya dapat saran-saran dari tiga pendonor (sperma) tersebut, pasti saya akan nikahi. Tapi ya nggak segampang itu," ujar Jupe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Saat ini, mantan istri Damien Perez itu sedang melakukan pendekatan dengan ketiga pendonor sperma tersebut. Ia berharap, dengan keseringannya berinteraksi mampu menumbuhkan benih cinta di dalam hatinya.

"Pernikahan kan harus berdasarkan cinta. Kalau terpaksa saya nggak mau bohong soal pernikahan. Seiring waktu pendekatan dengan pendonornya, kalau biasa ketemu kan katanya bakal timbul cinta. Mudah-mudahan mungkin aku akan cinta dengan pendonor tersebut," terangnya.

Terakhir, pemain film Arwah Goyang Jupe-Depe ini berharap dari ketiga pendonor sperma, akan ada satu yang sesuai dengan hatinya. "Saya juga mau biar cepat menikah. Cewek mana yang nggak mau. Tapi kalau sama orang yang nggak saya cintai bagaimana? Mudah-mudahan akan ada yang saya cinta," ungkap Jupe sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini