Sukses

Julia Perez Pakai Busana Transparan, Bra Hitamnya Terlihat Jelas

Julia Perez terlihat seksi dengan baju transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah heboh berita rencana Julia Perez mengikuti program suntik sperma, Rabu malam (15/10/2014) justru muncul video singkat Julia Perez mengenakan busana tembus pandang.

Di akun instagram miliknya, Julia Perez mengunggah sebuah video singkat yang bikin pria tak berkedip. Dalam video tersebut, Jupe mengenakan busana berwarna kuning. Busana mini itu berbahan brokat transparan, sehingga terlihat jelas pakaian dalam Jupe.

Video berputar memperlihatkan seluruh tubuh Julia Perez.Bahan transparan yang dipilih, membuat bra hitam yang dikenakan Jupe terlihat sangat jelas. Dalam video tersebut, Jupe terus memamerkan senyum manisnya.

"Seksi banget," kata salah satu followers Jupe. "Gila, seksi banget," timpal yang lain. Banyak yang berkomentar seksi terhadap video Jupe tersebut.

Julia Perez memang selalu berpenampilan seksi. Ia sangat sadar kalau semua bagian tubuhnya sangat mendukung untuk tampil seksi. Terlebih bagian dada yang selalu dibanggakannya. Dengan tubuh mungilnya, dada Jupe tergolong sangat besar. (Rom)

 

 
Loading

Makeup by @gerymakeup74 hairdo by @tedzaonhair 👸

View on Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini