Sukses

Kim Soo Hyun Mulai Bidik Drama Terbaru

Kim Soo Hyun mulai bidik untuk bermain di drama terbaru yang membuatnya merasa tertantang.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan drama Man From the Star yang diperankan Kim Soo Hyun membuat aktor asal Koera Selatan tersebut banyak mendapatkan tawaran akting. Tim produksi dari berbagai judul drama dan film terbaru menghampiri agensi Kim Soo Hyun. Salah satunya, Docter Frankenstein.

Namun Kim Soo Hyun masih bingung menentukan pilihan. Pihak Kim Soo Hyun--KeyEast Entertainment--mengungkapkan, aktor asuhannya telah menerima naskah untuk episode awal di drama tersebut. Tampaknya, Kim Soo Hyun tertarik untuk bermain di drama tersebut karena jalan ceritanya yang menatang.

(Kim Soo Hyun saat membacakan nominee dalam Baeksang Awards yang ke 49, belum lama ini)



"Kim Soo Hyun telah menerima sinopsis dan naskah untuk Docter Frankenstein. Dia akan memutuskan apakah dirinya akan bermain di drama tersebut atau tidak setelah membaca keseluruhan ceritanya. Tampaknya dia tertarik dengan drama tersebut," ujar wakil dari Kim Soo Hyun, dilansir dari Naver, Kamis (16/10/2014).

Namun pihak Kim Soo Hyun masih belum menentukan drama atau film yang akan ia perankan. "Banyak sekali naskah drama dan film yang masuk. Kim Soo Hyun masih memilah-milih."

Docter Frankenstein merupakan drama bernuansa romantis. Ceritanya, seorang dokter yang memiliki beberapa kepribadian. Kim Soo Hyun akan memerankan dokter yang tak menunjukkan emosinya. Namun sikapnya berubah setelah menemukan wanita yang membuatnya jatuh cinta.

Kim Soo Hyun pun masih fokus dan menikmati dunia akting yang tengah ia geluti. Akibatnya, ia pun harus berpikir dua kali untuk merambah tarik suara [baca juga: Masih Menikmati Berakting, Kim Soo Hyun Belum Niat Jadi Penyanyi].

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.