Sukses

Baru Pacaran, Kylie Jenner Minta Dinikahi Rapper Tyga

Kylie Jenner mengatakan kepada teman-temannya kalau dirinya sudah siap menjadi istri Tyga. Kylie minta segera dinikahi rapper tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan Kylie Jenner dikabarkan berpacaran dengan seorang rapper Tyga. Keduanya memang diketahui berteman baik selama ini. Belum lama menjalin asmara, kabar mengejutkan diumumkan Kylie kalau dirinya akan dinikahi Tyga.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Kamis (16/10/2014), Kylie Jenner rupanya sudah siap menjadi istri Tyga. Adik tiri Kim Kardashian itu pun minta dinikahi oleh rapper berusia 24 tahun itu. 

"Kylie memang selalu bungkam ditanyai soal Tyga. Tetapi setelah dia (Kylie) semakin tumbuh dewasa, dia ingin persahabatan mereka dibawa ke jenjang yang lebih serius lagi. Dia sangat tergila-gila kepada Tyga," ungkap seorang sumber.

Gadis yang masih berusia 17 tahun itu sudah mengatakan kepada teman-teman terdekatnya kalau dirinya segera menikah. Kylie Jenner juga tidak mementingkan masa lalu Tyga. Kylie dan Tyga belakangan ini sering menghabiskan waktu bersama seperti makan malam romantis.

Kabar ini tentu saja membuat keluarga Kardashian serta awak media terkejut. Sebelumnya, Tyga pernah bertunangan dengan Blac Chyna. Hubungan Tyga dan Blac Chyna dikarunia seorang anak laki-laki bernama King Cairo.

Benarkah Kylie Jenner dan Tyga segera menikah? Kita tunggu saja.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga