Sukses

Gara-gara Ashanty, Angel Karamoy Ingin Hamil Lagi

Angel Karamoy mengaku iri atas kehamilan Ashanty. Menurutnya, wanita yang sedang hamil tua terlihat makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara melihat keromantisan Anang dan Ashanty di acara baby shower, Angel Karamoy mengaku iri dan ingin hamil lagi. Pesinetron Bidadari 3 ini melihat sosok Ashanty yang sedang hamil tua justru nampak cantik dan terlihat semakin seksi.

"Di sini aura kecantikan dan keseksian wanitanya Mbak Ashanty keluar banget. Aku jadi pengin hamil lagi nih. Ditambah lagi dinyanyikan lagu sama Anang dan Aurel, itu romantis. Kelihatan mereka sayang banget," ujar Angel Karamoy di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Saat ditanya apakah ia ingin menambah momongan, Angel sedikit ragu menjawab. Kata Angel, dirinya memang ingin hamil lagi, tapi belum dalam waktu dekat ini.

"Kayaknya seru, tapi nanti dulu deh punya anaknya. Kepikirannya baru senang lihat orang hamil. Aku sebenarnya KB tapi aku nggak tahu ya, semuanya aku serahkan ke Tuhan saja," tuturnya.

Sejauh ini, Angel Karamoy dan suami, Steven Rumangkang masih sepakat untuk memiliki dua anak saja. Namun jika ingin tambah, Steven menyerahkan kepada Angel.

"Kalau suami selalu diskusi apa yang kita mau, nah suami lebih serahkan ke aku. Katanya kan aku yang hamil dan melahirkan, jadi terserah di aku sebenarnya, hahaha," pungkas Angel Karamoy.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy