Sukses

Tinggalkan Twerking, Miley Cyrus Jajal Goyang Baru

Miley Cyrus sudah mulai bosan dengan goyangan khasnya, Twerking dan menjulurkan lidah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingat goyangan Miley Cyrus, Twerking? Masih ingat aksi panas bintang jebolan Disney ini di panggung MTV VMA 2013 lalu bersama Robin Thicke.

Twerking adalah satu dari kekhasan Miley Cyrus di atas panggung setelah menjulurkan lidahnya. Kala itu, pelantun We Can`t Stop tersebut bergaya vulgar, ia menempelkan bokongnya ke daerah Mr.P milik Robin.

Tetapi rupanya, Miley Cyrus sudah pensiun bergoyang Twerking. Wanita 21 tahun tersebut sudah memiliki goyang baru yang disebutnya, Nay Nay.

Seperti diberitakan Sunrice TV Australia dan dikutip Cambio.com belum lama ini, Miley Cyrus bahkan menunjukkan kepada penonton yang memadati area acara ini disiarkan. Miley yang mengenakan pakaian warna warni dan kaus kaki setinggi tulang kering memperagakan goyang barunya.

"Aku akan menunjukkannya, tanganmu diangkat seperti ini ke udara, tangan yang lain di pinggang, lalu goyangkan," jelas Miley Cyrus. 

Ternyata, Miley Cyrus juga tak menciptakan goyangan itu sendiri. Ia melihat penari latarnya melakukan itu dan mengembangkannya sendiri.

"Aku juga tidak terlalu tahu, namun dancer-ku, the LA bakers, mereka melakukannya. Lalu aku mulai menyukainya," jelas Miley. Diakui Miley juga, Twerking juga terinspirasi dari penari latarnya.

Penasaran seperti apa tingkah Miley dan goyang barunya? Cek segera videonya di bawah ini.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini